Info Harga Lipstik Revlon Warna Bibir Termurah

Harga Lipstik Revlon Warna Bibir - Informasi daftar harga Lipstik Revlon Warna Bibir dari berbagai marketplace. Jika anda lagi membutuhkan produk khususnya Lipstik Revlon Warna Bibir, kami persilahkan melihat ulasan kami agar memperoleh produk yang paling sesuai dengan keperluan yang anda cari.


Tersedia banyak katalog harga terkait Lipstik Revlon Warna Bibir yang dipilihkan dari berbagai market place terpercaya di Indonesia supaya anda tidak khawatir dalam melakukan pembelian Lipstik Revlon Warna Bibir.


Di bawah ini Lipstik Revlon Warna Bibir berdasarkan keinginan Anda. Silakan bandingkan harga yang tersedia, dan pilih lokasi penjual supaya menghemat ongkos kirim.



Informasi Terbaru Harga Lipstik Revlon Warna Bibir


KISS PROFF SOFT LIPSTICK
Order untuk Nomer :
NO -11-15-17-19

Varian warna banyak dan sangat pigmented
Warnanya sangat lengkap! Pasti ini bakal buat Prelovers bingung memilih, lipstik kiss proof menyediakan 17 warna cantik yang sangat pigmented. Konon tang jadi pujaan banyak beauty blogger yaitu no. merah-011.

Tekstur Creamy
Walaupun termasuk jenis lipstik matte, tapi saat digunakan lipstik Kissproof ini punya tekstur yang cukup creamy. Jadi enggak begitu seret saat diaplikasikan. Tunggu 30 menit dan lipstik akan kering dengan sendirinya.

Super awet
Sesuai dengan namanya `Kissproof`, lipstik dari China ini sangat tahan lama walaupun Prelovers makan dan minum. Konon bisa tahan hingga 6-8 jam. So, Prelovers tidak perlu ribet touch up lipstik lagi deh.

Bebas Nempel
Paling nyebelin kan kalau lipstik Prelovers nempel ke gelas, sendok, atau baju? Nah lipstik kisproof ini bisa banget jadi pilihan tepatmu. Dijamin deh bebas transfer!

No 16 silahkan cek di etalase lainnya ya (jangan disini)
Yang No 16 ready di Etalase terpisah (bila ada pilih no 16 maka di akan di berikan random)
Dan apabila nomor yang di pilih tidak ada akan langsung di berikan secara random tanpa ada konfirmasi kecuali ada di tulis kosong = cancel ya kak

Tulis pilihan warna yang diinginkan.

Beli = Setuju ya kak. Terima kasih.

Supplier Cantik Jakarta
Ecer dan Grosir Penjualan Produk Cantik Online



Lipstik KISS PROOF SOFT LIPSTICK Kissproof Kissprof Original Matte No 11 15 Longlasting Long Lasting Lips Lip Cream Menow Tahan Lama Awet Pensil 17 19

Lipstik KISS PROOF SOFT LIPSTICK Kissproof Kissprof Original Matte No 11 15 Longlasting Long Lasting Lips Lip Cream Menow Tahan Lama Awet Pensil 17 19

Barang ini di jual oleh Supplier Cantik Jakarta melalui Bukalapak dan akan dikirim dari Jakarta Barat.

Rp 21.600

Bukalapak

Cek Toko



Itulah review tentang barang yang berhubungan dengan Lipstik Revlon Warna Bibir. Semoga bisa menjadi informasi bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Info Harga Lipstik Revlon Warna Bibir Termurah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel